Sabtu, 23 Maret 2013

Busi Racing Kaki 3 B7HSAT/box(isi 10pcs) Rp65000

Busi Iridium KC Bp7HSR RX-K/Box(isi 10pcs) Rp.65000

Busi Racig Kaki 3 D8EAT/Box(isi 10pcs) Rp.65000

Busi IRIDIUM KC D8EAR,Gl,GLPRO/Box (isi 10pcs)Rp 65000

Busi IRIDIUM KC CPR6HSR,KPH,Jup,mx/BOX (isi10pcs)Rp62500

Kilometer CR7 jarum Rp.49500(reseller area) Rp,60.000(user area)

Kilometer jarum moddis Rp,49.500 (reseller area)Rp.60.000 (user area)

Senin, 18 Maret 2013

Varian Shock

Mono Shock MIO VIXIO V6 300mm Rp,145.000(reseller area)Rp,165.000(user area)

Mono shock MIO scarlet Black & white Rp,165,000(reseller area)Rp.190.0000(user area)

Mono Shock GOYO  MIO 026 Rp,135.000 (reseller area)Rp 155.000(user area)

Shock Stelan GOYO type 03 uk 340 Rp 170.000(reeller area)Rp195.000(user aea)

Jumat, 15 Maret 2013

Jenis2 Knalpot produk I-one & Hogo

Knalpot pelangi CBR 150 New I-one Rp,390.000 Rp,320.000(user area)

Knalpot balap skp tutup corong I-one Universal Rp,60.000 (Reseler area) Rp,90.000(user area)

Knalpot Pelangi model R-9 ninja 250 Rp 960.0000( Reseler area) Rp,990.000(user area)

Knalpot pelangi model R-9 MIO I-oneRp,220.000(reseler area)Rp,250.000(user area)

Knalpot pelangi NINJA R I-one Rp520.000(reseler area)Rp,550.000 (user area)

Knalpot Pelangi CBR 250 I-one Rp,390.000(reaeler area)Rp.420.000(user area)





Klinik motor82 juga menyedikan tipe dan varian lainya,natikan kbar selanjutnya atw bisa hub.di 021.90329062.di,tuggu ordernya & comenya.

Senin, 11 Maret 2013

spare part murah tp kwlitas g murahan

Karburator Racing PWL-28 ninja Rp 205.000(reseller area) Rp,225.000(user area)

Karburator  Racing PWL-26(A class)Rp,215.000(reseller area)Rp235.000(user area)

Karburatoar Racig PE-28 Rp,195.000(reseller area)Rp,220.000(user area)
Coil Racing Rxking new,Vega zr,Jupiter Rp,25.000(reseller area)Rp35.000(user area)
                    
                  
Tromol ninja +piringan Rp,245.000(reseller area)Rp,265.000(User area)
                        
                       

Tromol depan Ninja palang 3 besar Rp195.000(reseller area)Rp 225.000(user area)
Tromol Depan blakang JUP,MX+piringan Rp,355.000(reeller area)Rp,375.000(user area)
Tromol Set pelangi JUP,MX Rp,315.000(reseller area)Rp,235.000(user area)
Tromol depan Ninja palang 6 +piringan Rp,195.000(reseller area)Rp225.000(user area)
Tromol set Mio,Nouvo Crom Rp265.000(reseler area)Rp 285.000(user area)
Tromol Mio set Pelangi Rp,315.000(reseller area)Rp 345.000(user area)
Piringan STD monster JUPITER,MX,MXNew,F!Z Rp,68500(reseller area)Rp85.000(user area)
Gear set Thunder 125 baja (KC) Rp,110.000(reseller area)Rp 235.000(user area)
Gear set Baja (KC) Blade Rp,95.000(reseller area)Rp 120.000(user area)
Gear set Baja (KC)JUP,MX Rp,98.000(reseller area)Rp 128.000(user area)
Gear paket gold OMC RXKING Rp75.000(reseller area)Rp98.000 (user area)
Gear paket Gold vega ZR OMC Rp,76.000(resller area)Rp 99.000(user area)
Gear paket Gold F1z OMC 75.000(reseller area)Rp 98.000(user area)
Gear paket baja Neothec Rp,115.000(reseller area)Rp,138.000(user area)

Buat bikers mania Barng dapat di pesan di no tlp.021.90329062/08891343671..
Barang akan kmi kirim stelah adanya pembayaran,dan pembayarn dapat di lakukan via trnsfer di rek.094-01-031726-53-8 a/n yusuf firmansyah.BRI
Bagi yang sudah melakukan trnsaksi harap memberikan kabar ke pada kami (nama,alamat dan barang yang ingin di pesan agar kami segera mengirim order anda...
Barang akan kami kirim melalui delevery kami jika di luar jangkauwan kami maka akan di kirim melalui Tiki,,,..nantikan kabar2 spare part lainya di www.klinikmotor82.blogspot.com
Gan jangan lupa comen,nya ya..........

Kamis, 07 Maret 2013

BERFITUR 6 SILINDER BENELLI 750

  • Saat Benelli mengumumkan adanya motor baru 750cc sei tahun 1972 saat itulah tonggak motor pruduksi masal pertama yang bermesin 6 silender,sebelum 750 sei,sudah nongol beberpa pruduk enam silinder,tetapi sangat terbtas,apalagi dirilis oleh pabrikan asal erop.Benelli 750 sei dikeluarkan untuk menandingi semua produk motor 4 silinder asal jepang.
RISET DISIMPAN
           Meskipun dirilis pada thn 1972,750sei sudah diriset. Benelli sebenarnya sedang mengalami krisis finansial.namun Benelli tertolong oleh adanya indrustrial asal Argentina,Alejandro de Thomaso.De Thomaso tak hanya dikenal sebagai menejer top kala itu,tetapi juga punya sense dan hoby semua yang berhubungan degan kecepatan.De Thomaso juga yang membidani lahirnya mobil-mobil kencang era 70an,hasilaya bundling dengan Fort Motor Company,seperti Pantera dan Mangusta.yang jelas, datangnya DeThomaso membawa  perubahan besar di menejemen Benelli juga sanggup mengakusisi MotoGuzzi di ahir 1972.
SPEK STANDAR
            Spek standar 750 sei,mesin 6 silinder SOHC kapasitas 747cc yang di topang oleh rangka double cradle.Mesin 6 silinder ini di sokong oleh 3karburator Dell'orto 29mm,jadi setiap karbu memasok 2silinder .konsep karbu satu yang menyuplai 2silinder ini terbilang aneh dan tak biasa,namun,punya keuntungan,karena ada ruang di bagin blakang blok mesin .komponen penting lain di 750 sei termasuk konvensional,seperti 5percepatan,penggerak rantap,garpu depan tipe teleskopik,swingarm dengan twin-shock serta disc brake di depan dan rem tromol dibelakang.
KNALPOT 6-6
              Yang paling menarik dimesin 6 silinder ini adalh kanlpot,jajaran silinder mesin sebanyak 6 unit ini terlihat rapi berkat liukan enam exhaust,masing-masing dipisah 3 disetiap sisi.jika melirik konsep 6 knalpot,di sisi kanan dan kiri ,terlihat seperti triumph X75 Hurricane,Di bagian atas,tangki panjang dengan garis-garis menjadi ciri khas 750 sei,terbilang paling moderen di era tersebut.Gauege juga unik,karena di beri cover berbentuk kotak.joknya terlihat tipis namun masih nyaman.Part lampu,seperti headlamp dan sign lamp di plot serba bulat,di kombinasikan perangkat seperti spatbor serba krom,baik depan dan belakang.
PROBLEM GIRBOKS
                Sejak diprkenalkan pada tahun 1972,750 sei tdak mengalami perubahan apapun.kmudian,Benelli merilis versi cc besar ,yakni 900cc sei tahun 1974 punya problem di girboks  dan crankshaft,tetapi masalah ini bisa di atasi keluaran 1975,dengan munculnya 750 sei seris II.tak hanya memperbaiki sisi mesin dan gir boks.Seris II ini juga di beri sok depan seperti Motoguzzi,menggantikan tipe sok Marzocchi di seriessis.Tambahan lain ,Seris II dikeluarkan dalam empat varian warna abu-abu,biru metalik dan gold.Sebelumnya warna 750 seihanya terbatas tiga macam merah,siver,dan hjau metalik.
                                      
                                 SEPESIPIKASI BENELLI 750 SEI SERIS II
Type rangka                   :Double Cradle-style steel tube
Type Engine                   :6 Silinder 4tak 747cc SOHC;6-valve
Diameter langkah           :55 x 50,6mm
Daya                             :71bhp@8900rpm
Torsi                              :15ft/b@6850 rpm(clairned)
Pasokan BBm               :3 karbu 29mmDell Orto
Stater                            :Elektrik/pedal kick
Pendingin                      :Udara
Klistrikan                      :12volt
Tranmisi                        :5 kecepatan 
Final drive                     :Rantai
Suspensi depan             :Garpu teleskopik
Suspensi belakang         :Swingarm+twin shock
Rem depan                    :Disc 2 x11 inc(280mm)Disc
Rem blakang                  :Tromol 7-9inc (200mm)
Ban depan                     ;3,50 x 18
Ban blakang                   :4,25 x 18
Bobot kosong                :220kg
Sumbu roda                   :56inc (1422mm)
Tinggi jok                      :33inc (838mm)
Jarak ke tanah               :6,5inc (165mm)
Kapasitas tangki            :5 gal (22.5lt)
Top speed                     :180kph

Gan jangan lupa comen,nya ya.............
naskah:Agus jepunk,fhoto:berbagai sumber

LEGEND OF GREATEST FALCON

Sukses dengan karir cemerlang yang di rintisnya sehingga mendapatkan pengharhaan pemenang.Industri Designer,Ian Barry adlah sosok anak muda pemilik Falcon Motorcycles di sela-sela kesibukanya,Barry juga penhobi musik dan guitar band progressive metal bernama ''Black math Horsemn.Barry lahir pada 25 maret 1973 di santa cruz,California.dia tinggalkan karirnya di perusahaan silicon valley di usia muda demi sebuah obsesi di dunia rancang bangun motor sampai menghantarkanya hijrah ke LA pada thn 2000 merintis dari nol bermodalkan tenda yang di tancapkan di halaman belakang rumah temanya,Barry berusaha memaksimalkan talentanya untuk memenuhi apa keinginan  para customernya.Dari situlah Barry memilik banyk customer  dari kalangan atas seperti pimpinan Them Crooked Vueltures and Queens Of The Stone Age,Josh Homme,dan aktor Giovanni Ribisi serta Jason Lee.Karya custom bike Baryy memiliki ciri has bersosok cepat,stripped-down custom,yang kental dengan aura classic styling yang dilebur dengan inovasi,detail tinggi dan ide original.Pada thn 2008 setelah atu dekade meleburkan diri di dunia motror  custom berbasis motor clasic Inggris,Ian Barry resmi mendirikan perusahaan bernma Falcon Motorcycles bersama tunaganya Amaryllis Knight di sebuah workshop sedrhana di sunset boulevard.dengan sebuah sepesialisasi langka dan tergolong memiliki kasta tinggi atas motor custom classic legendaris,Bary ahirnya di ekspose CNBC yang mengekspose karya-karya yang disebut sebagai ''Rolling works of Art''.peusahanypun kian berkembang stelah kesuksesan peluncuran maha karyanya.''Bullet Falcon''yang di anugrahi ''Best Custom''di ajang 2008 Legent Of The Motorcyles Internasional Councours d'Elegance.Dari situlah ahirnya nama Falcon mendunia dengan makin banyaknya karya-karya klasic Barry di ekspose berbagai media internationl baik koran maupun majalah dunia.Bahkan Barry juga disebut sebagai aktor dunia penyelamat nama besar motor-motor eropa aliran boardracker .Pada thn 2009 Barry memindahkan perusahaanya ke Downtown Los Angeles dengan memperkejakan 4 karyawan yang membantunya merilis ide ''Consept Ten''yag merupakan proyek unik dimana Barry meluncurkan motor one-of custom yang dirakitnya dari bangakai-bangkai motor langka buatan Iggris dari era pre-end post-war.Stelah berkerja keras tak kurang dari 2ribu jam,Barry pun meluncurkan maskot falkon Motorcycle ke dua bernama ''Kestrel Falcon''pada may 2009.Kestrel di gawangi daur pacu Triumph Bownneveille 1970 di back up gearbox BSA,jadilah Barry sebagai pengcustom  motor triumph degan pengakuan atas pemenag"Best Custom''award di ajang Quail MotorCycle Gathering,di Carmel,California.


Di kasih Comen,nya ya.......